Sadis! Oknum Polisi di Banjarmasin Diduga Aniaya-Ancam Akan Bunuh Istri Siri Gegara Kepergok Selingkuh

Ilustrasi. Oknum polisi di Banjarmasin diduga aniaya istri seorang selebgram/net

INDOPOLITIKA.COM – Ulah brutal oknum polisi menganiaya perempuan kembali mencuat ke permukaan. Kali ini kasusnya juga tak jauh-jauh dari masalah perselingkuhan.

Di Banjarmasin, seorang oknum polisi inisial Bripda DM (20) diduga menganiaya istri sirinya yang juga selebgram inisial FR (28). Korban selain ditampar, ditendang dan dijambak, juga diancam akan dibunuh oleh pelaku.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Sabana Atmojo mengatakan, Bripda DM tega menganiaya FR usai kepergok selingkuh dengan wanita pemandu karaoke di salah satu kamar hotel oleh FR.

“Penganiayaan terjadi karena ada orang ketiga. Saat itu korban memergoki DM tengah berduaan bersama pemandu karaoke di sebuah kamar hotel,” ungkap Sabana, dikutip dari detikcom, Minggu (27/11/2022).

Sabana mengemukakan, FR yang merupakan istri siri dari Bripda DM terlibat cekcok dengan FR dan menganiayanya. FR mengaku dianiaya secara sadis bahkan diancam dibunuh oleh Bripda DM.

Sabana menuturkan, korban mengaku dianiaya berulang kali oleh terduga pelaku di Kecamatan Banjarmasin Timur sejak Oktober 2022. Korban dalam laporannya mengaku ditendang hingga diancam dibunuh oleh oknum polisi tersebut.

“Laporannya korban ke kita itu mengaku dianiaya oknum polisi, ia mengaku ditendang, ditampar, dan dijambak, bahkan diancam akan dibunuh,” sebut Sabana.

Terkait kasus tersebut, Sabana menjelaskan pelaku telah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihaknya memastikan akan menindak tegas anggotanya jika terbukti melakukan tindak pidana.

“Kasus ini sudah diproses oleh Bid Propam Polda Kalsel. Pelaku juga sudah ditahan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Sabana.

“Yang bersangkutan sudah ditempatkan di tempat khusus Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) sejak Minggu (20/11/2022) usai kami terima laporan dari korban,” tutupnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *