Sadis, Pelayan Dibunuh Hanya Lantaran Lama Menyajikan Santapan Roti

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA- Seorang pelayan restoran ditembak mati oleh pelanggannya lantaran dianggap terlalu lama menyajikan santapan roti. Peristiwa ini terjadi di Noisy le Grand, pinggiran Kota Paris, Prancis, pada Jumat (16/8/2019) malam.

Penyelidik kepolisian setempat mengatakan, saat peristiwa terjadi rekan korban langsung melaporkan insiden ini. Tak lama berselang polisi pun langsung mendatangi lokasi. Namun sayagnya pelaku terlanjur melarikan diri.

Baca Juga:

Diketahui korban pria 28 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu ditembak di bagian bahu hingga tewas seketika. “Pelaku hilang kesabaran karena pesanan rotinya tak disajikan cepat,” kata seorang saksi mata, dikutip dari AFP, Minggu (18/8/2019).

Polisi membuka penyelidikan kasus pembunuhan dan memburu pelakunya. Sementara itu, di restoran yang menjadi tempat kejadian perkara dipenuhi warga sekitar untuk menyampaikan simpati. Seorang saksi mata mengatakan restoran ini baru dibuka beberapa bulan lalu. Perempuan 29 tahun yang juga warga sekitar ini mengatakan, ketika baru dibuka hingga sebelum peristiwa itu terjadi restoran ini dikenal sebagai tempat nongkrong yang asyik dan tenang. Tak pernah ada masalah di sana. Tindak kriminal yang terjadi itu telah mengoyak kedamaian. Dia geram dengan perilaku tamu tersebut. “Dia membunuh hanya karena roti. Begitu sadis sekalli,” tandasnya.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *