Sadis! Perawat Klinik Kecantikan di Malang Dibakar Sosok Misterius, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
Perawat cantik dibakar pria misterius. Foto: detik.com

INDOPOLITIKA.COM – Nasib malang dialami salah seorang perawat cantik bernama Eva Sofiana Wijayanti (33). Perawat klinik kecantikan Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, dibakar orang tak dikenal hingga mengalami luka cukup parah di bagian wajah dan tubuhnya.

Menurut informasi yang beredar, korban sebelum dibakar tubuhnya disiram cairan. Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di RS Wava Husada.

Berita Lainnya

Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas’udi saat dimintai konfirmasi Selasa (4/5/2021), membenarkan kejadian nahas itu. Berdasarkan keterangan Kapolsek, saat itu, seorang pria tak dikenal itu masuk ke klinik, lalu tiba-tiba menyiramkan cairan ke tubuh korban.

“Pria itu kemudian menyulut tubuh korban dengan korek api hingga terbakar. Pemilik klinik selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit, untuk menerima perawatan medis,” ungkapnya dilansir dari detik.com.

Sementara itu, pelaku pembakaran, menurut Soleh, hingga saat ini terus diselidiki oleh jajaran Polres Malang dibantu oleh jajaran Polsek Kalipare. “Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas,” kata Soleh.

Awal Kasus

Menurut Soleh, berdasarkan keterangan saksi, aksi pembakaran terjadi saat korban tengah istirahat siang di ruang istirahat klinik, Senin (3/5/2021), siang. Ketika itu, korban masuk sif pagi. Tiba-tiba datang seorang laki laki masuk ke dalam klinik. Begitu berada di dalam, laki-laki itu masuk ke dalam ruang istirahat untuk mendatangi korban.

Setelah bertemu dengan korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah dan tubuh korban.

Setelah melihat korban terbakar, pelaku kabur dengan mengendarai motor dan pergi meninggalkan klinik menuju arah barat. Sementara itu, korban yang dalam kondisi terbakar berusaha diselamatkan dengan memadamkan api di tubuhnya.

Pemilik klinik selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit untuk menerima perawatan medis. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuhnya. [ind]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *