Sadis! Pria di Bima Bacok Petugas SPBU: Evakuasi Pelaku yang Dikepung Massa Berlangsung Dramatis

Evakuasi pembacok petugas SPBU di Bima berlangsung dramatis. Foto: instagram @mbojoinside

INDOPOLITIKA.COM – Diduga jengkel kelamaan antri saat hendak mengisi bensin, seorang pria berinisial IS (38) nekat membacok petugas SPBU, setempat.  

Kejadian itu berlangsung di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin (29/1/2024). Akibat kejadian tersebut korban petugas SPBU bernama Arif menderita luka serius dibagian lengan kanan dan kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara pelaku sai membacok petugas SPBU dengan parang, pelaku sempat kabur. Namun warga setempat langsung mengejar pelaku dan menghajarnya. Beruntungnya, pelaku bisa diselamatkan dan dibawa ke kantor polisi terdekat.  

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Woha, Iptu Sudirman.  

“Benar, tadi ada pegawai SPBU yang dibacok, sekarang dia dirawat di rumah sakit,” kata Kapolsek Woha, Iptu Sudirman saat dihubungi via telepon.

Sudirman mengatakan, pembacokan itu berawal saat pelaku mengisi bensin di SPBU Rabakodo.

Setelah lama mengantri dia kemudian ngomel kepada karyawan SPBU hingga nekat mengeluarkan parang lalu membacok korban.

Setelah membacok korban IS kemudian kabur, namun warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar dan menghakimi pelaku hingga babak belur.

“Pelaku tadi cepat kita amankan dan langsung dibawa ke polres,” ujarnya.

Dari rekaman video instagram @mbojoinside, saat akan diamankan petugas, pelaku yang sudah dikepung massa sempat terlihat kesulitan untuk dibawa petugas. 

Bahkan beberapa warga setempat berusaha naik di atas mobil patroli polisi. Warga lainya masih sempat melancarkan bogem meski pelaku sudah di dalam mobil patroli. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *