Sadis, Toilet Perempuan di Kampus UIN Ditemukan Ada Kamera Pengintai

  • Whatsapp
Posisi kamera (panah merah) yang ditemukan di salah satu toilet kampus UIN Alauddin Makassar. Foto: Ist

INDOPOLITIKA.COM – Mahasiswa kampus UIN Alauddin Makassar dalam beberapa hari terakhir ini heboh. Pasalnya, toilet perempuan di kampus itu diduga dipasang kamera pengintai oleh beberapa oknum pelaku tidak bertanggungjawab.

Lebih miris lagi, ada dua kamera yang diduga terpasang di sekirat toilet Fakultas Syariah ini. Kamera pertama dilengkapi memori 8 gigabyte dipasang sejak bulan Mei lalu. Yang kedua adalah ponsel yang dipasang di atas plafon bolong mengarah ke toilet pada lantai 3 Fakultas Syariah, 7 November 2019 lalu.

Berita Lainnya

Kamera-kamera itu baru ketahun sekarang ini, berkat kecurigaan salah seorang mahasiswi kampus itu yang merasa curiga dengan saluran bagian bawah pipa pembuangan air.

Ternyata itu adalah posisi kamera yang sengaja dihadadapkan ke toilet. Kamera kedua diposisikan di atas loteng toilet dengan posisi menghadap langsung ke bawah. Mahasiswi yang menemukan temuan tidak wajar itu lantas melaporkanya ke pihak kampus yang meneruskanya kepada pihak kepolisian Resort Gowa, Kabupaten Gowa untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Somba Opu, Kompol Safei mengatakan, pihaknya telah mengamankan tiga terduga pelaku pemasang kamera di toilet Fakultas Syariah UIN Alauddin tersebut. Ketiga terduga pelaku yang masing-masing berinisial R, MA dan SL sedang diperiksa intensif. “Sudah kita terima laporannya, sementara kita proses dan terduga pelaku sudah kita amankan juga. Mereka oknum mahasiswa salah satu kampus di Gowa,,” jelas Safei.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *