Pilkada

Safari Jum’at, Padil Karsoma Ingin Purwakarta Menjadi Qoryah Thoyyibah

Purwakarta, Indopolitika.com — Calon Bupati Purwakarta, H. Padil Karsoma menyampaikan pentingnya membangun suasana kehidupan agamis dalam norma sehari-hari di masyarakat. Agama bagaimanapun akan menjadi benteng bagi masuknya berbagai ajaran baru yang bernuansa anti Tuhan dan anti akhirat sehingga menghalalkan segalanya. Demikian disampaikan mantan Sekda Purwakarta ini seusai melaksanakan safari Jum’at di masjid Al-Barokah, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Puwakarta (16/2/2018).

Kepada masyarakat yang antusias menyambutnya, Padil memohon do’a dan restu untuk memimpin Purwakarta ke depan. Ia akan mengembalikan unsur-unsur relijius sebagai spirit pembangunan di Kabupaten Purwakarta. Menurutnya membangun ekonomi ummat adalah pokok, tetapi ekonomi saja tanpa agama akan kering. “Purwakarta harus jadi qoryah thoyyibah,” ujarnya.

Padil Karsoma saat menjenguk Mama Haji Encep

Selepas Jum’atan, Padil Karsoma berkesempatan membesuk Mama Haji Encep, tokoh masyarakat Sukatani yang sedang sakit. Juga berziarah ke makam Mama Idris, salah seorang ulama Purwakarta yang amat disegani. Keberhadiran calon bupati ini menuai simpati publik di lokasi setempat. “Kami berdo’a semoga Pak Haji Padil bisa menang di pilkada ini sehingga kita bisa punya pemimpin yang santun, sholeh, murah hati dan komitmen membangun Purwakarta lahir batin,” ujar Syaifullah, salah seorang warga yang hadir di lokasi. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close