Safari Partai Politik Sumut, Ijeck Harap Hubungan Golkar dan PKS Tetap Berjalan Baik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah kembali menggelar silaturahmi degan sejumlah partai di Sumut. Kali ini Ijeck, biaanya dirinya disapa, bersilaturahmi dengan pengurus DPW PKS Sumut.

Dirinya menyebutkan bahwa kehadirannya bersama pengurus Partai Golkar Sumut tak lain hanya untuk bersilaturahmi. Menurut Ijeck, dunia politik merupakan hal baru bagi dirinya. Sebab selama ini hanya aktif mengurusi organisasi sosial dan olahraga.

Berita Lainnya

“Intinya dari pertemuan ini adalah silaturahmi. Tidak ada muatan politik lain, tidak. Tapi mudah-mudahan baik untuk kita. Dan baik untuk semua. Sebelumnya saya hanya berkecimpung di organisasi sosial. Dan baru ini menjadi ketua partai,” ungkapnya, di sekretariat PKS Jalan Bunga Asoka Medan (07/04).

Menurut Ijeck, PKS punya sejarah dalam memenangkan pasangan Eramas yang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 lalu.

Meski dirinya kini menjabat sebagai Ketua Golkar Sumut, bukan berarti ada jarak antara Ijeck dengan PKS Sumut. Ia berharap hubungan baik Partai Golkar dan PKS di Sumut tetap bisa terus terjalin.

“PKS merupakan salah satu partai pendukung Eramas. Saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya di Golkar. Bukan berarti kita harus bersebrangan. Terlebih kita sebelumnya secara pribadi memang memiliki hubungan yang baik,” ucapnya.

Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar mengatakan pertemuan dua pengurus partai ini menandakan komunikasi yang terbangun selama ini berjalan baik. Sehingga dapat memupuk nilai-nilai demokrasi di Indonesia, khususnya Sumut.

Harapannya jalinan silaturahmi dua partai politik tersebut bisa melahirkan ide-ide cemerlang yang dapat memajukan Sumut.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Sumut, yang dalam hal ini diketuai bapak Musa Rajekshah. Kami dengan ini, Partai PKS menyatakan siap bekerja sama dengan partai apapun dengan agenda mewujudkan Sumut yang lebih baik,” kata Usman.

Lanjut Usman, perbedaan warna bila bersatu biasanya akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Tentunya bisa membuat masyarakat menjadi lebih sejahtera.

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *