Sahroni – Airin Dampingi Pertemuan Surya Paloh dan Airlangga, Siap Duet di Pilkada DKI?

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (10/3/2022) siang.

Sejumlah petinggi partai juga turut hadir dalam pertemuan itu. Dua diantaranya adalah Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni dan Pengurus DPP Partai Golkar yang pernah menjabat Wali Kota Tangerang Selatan dua periode, Airin Rachmi Diany.

Bakal duet di Pilkada DKI 2024?

Airlangga mengatakan pihaknya membahas segala hal. Mulai masalah-masalah makro, seperti penanganan Covid-19, pemerintahan, inflasi dan perang Rusia-Ukraina, juga membahas sesuatu yang lebih detail.

“Hadir juga di sini Ibu Airin dan Pak Sahroni. Sehingga pembahasannya kami ketahui tidak hanya berbicara makro, tetapi juga bicara mikro yang detail,” kata Airlangga kepada awak media seusai pertemuan.

Diketahui, sejak beberapa waktu lalu berhembus kabar mengenai pengusungan Sahroni dan Airin untuk maju pada Pilkada Jakarta 2024.

Namun, Airlangga tidak menjelaskan pertemuan itu juga membahas peluang duet Sahroni dan Airin di Pilkada DKI nanti.

“Jadi kalau Pak Sahroni dan Airin dipersilakan dan berbicara dulu nanti pada waktunya bukan dalam ini. Kebetulan dua-duanya masuk dalam tim yang bersilaturahmi hari ini,” ujar Airlangga.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyebut pertemuan Airlangga dengan Surya Paloh ini sudah direncanakan jauh hari. Pertemuan tersebut, kata Ali, diinisiasi oleh Partai Golkar.

“Pak Airlangga minta waktu ketemu Pak Surya Paloh,” ujarnya.[fed]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.