Saking Kuat di Kota Depok, PKS Gelar Pemilihan Bakal Calon Internal

  • Whatsapp
Partai Keadilan Sejahtera (ist)

Sejak memisahakan diri dari Kabupaten Bogor pada tahun 2004, Kota Depok selalu dipimpin walikota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 yang masih 12 bulan lagi, PKS sudah gelar pemilihan internal.

Peluang besar untuk kembali memenangkan Pilwakot Depok membuat antusiasme kader-kader PKS untuk mencalonkan diri meningkat, terdapat 8 nama bakal calon yang akan bertarung secara internal untuk mendapatkan rekomendasi PKS.

Baca Juga:

Nama-nama bakal calon tersebut diantaranya Amri Yusra, Imam Budi Hartono, Moh Hafid Nasir, M Said, M Supariyono, Prihadoko, Qurtifa Wijaya, T Farida Rachmayanti. Banyaknya jumlah bakal calon tidak terlepas dari tidak adanya petahana.

Mekanisme pemilihan diselenggarakan di Kantor DPC PKS semua kecamatan se-Kota Depok yang diikuti semua kader yang akan memilih tiga dari 8 nama kader bakal calon wali kota. Ia mengatakan pemira di PKS bagian dari proses persiapan pemenangan pilkada untuk menjaring aspirasi semua kader.

PKS adalah salah satu dari tiga parpol di Kota Depok produk Pemilu 2019 yang dapat mengajukan sendiri pasangan calon wali kota setempat periode 2020-2025. (TRA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *