Sakit Hati Diputus! Sopir Truk di Tasikmalaya Sebar Video Mesum dengan Kekasihnya yang Masih SMP

Ilustrasi. Sopir truk di Tasik sebar video panas dengan kekasih/net

INDOPOLITIKA.COM – Gegara sakit hati diputus sang pacar, seorang pemuda berinisial YO (20) tega menyebar video hubungan intim keduanya di media sosial. YO yang sehari-hari berprofesi sebagai supir truk di Kabupaten Tasikmalaya itu pada akhirnya harus meringkuk di balik jeruji besi.

Ia ditangkap polisi setelah keluarga korban sang pacar melaporkan hal kasus tersebut. Diketahui, pelaku dan korban tinggal di desa yang sama.

“Pelaku ini dengan korban masih satu desa menjalani hubungan beda usia. Korban masih di bawah umur sekolah kelas 3 SMP,” kata Kanit PPA Satuan Reserse Polres Tasikmalaya, Rabu (18/5/2022).

Berdasarkan pengakuan, korban ini disetubuhi sebanyak lima kali di rumah orang tuanya dan rumah pelaku karena memang berdekatan rumahnya.

“Hubungan mereka sudah satu tahun dan dalam proses perjalannya itu keduanya putus karena kerap bertengkar. Ini membuat sakit hati pelaku karena korban mengunggah foto pria di status telepon genggam yang merupakan pemberiannya,” ujarnya.

Video persetubuhan antara korban dengan pelaku, diketahui dilakukan karena adanya bujuk rayu YO dengan menawarkan untuk menikahinya. Di satu kesempatan, pelaku berhasil merekam aksi keduanya tanpa sepengetahuan korban.

“Pelaku sakit hati dan ketika hubungan badan di rumah dan di rumah tunangannya sempat mengambil video dan langsung disebarkannya ke dalam media sosial,” tegasnya.

Sementara itu, pelaku YO mengaku bahwa dirinya sudah bertunangan dengan korban.

“Sakit hati saya. Pas saya lagi hubungan badan di rumah saya dan di rumah tunangan saya saat menginap, saya sempat mideo, saya sebarkan,” singkatnya.

Atas perbuatan yang telah dilakukan, pelaku di jerat pasal persetubuhan dan perlindungan anak ancaman hukuman 15 tahun penjara. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.