Salim Segaf Sindir Partainya Anis Matta?

  • Whatsapp
Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri kader PKS yang hadir dalam Rakornas PKS untuk memperkuat soliditas partai. Sebab, tantangan partai itu akan semakin berat di masa yang akan datang. Hal itu disampaikannya pada saat memberi arahan Ketua Majelis Syuro Rakornas PKS.

“Kalau tidak ada kecocokan diantara kita, nyelesaiinya bukan diluar. Bukan buat partai baru. Kembali ke internal. Perbaiki hati,” katanya disambut tawa peserta yang hadir.

Muat Lebih

Pernyataan itu seolah menanggapi banyaknya eks kader utama dan pendiri PKS ke Partai Gelora. Partai yang kini dinahkodai Mantan Presiden PKS Anis Matta. Seperti diketahui, PKS sempat dilanda konflik internal. Akibatnya banyak kader di pusat dan daerah menyebrang ke Partai Gelora dan meninggalkan PKS.

“Saya ingin soliditas internal dijaga. Karena tidak semua partai punya (soliditas). Sebagian mereka (Partai) itu pragmatis. Pertahankan ini,” katanya di Hotel Bidakara, Kamis (14/11/2019).

Dalam arahannya, dia juga meminta seluruh kader PKS untuk memenangkan partai itu di Pemilu 2024. Dia ingin pada 2024, PKS menjadi partai pemenang Pemilu. Saat ditanya kesiapan kadernya untuk menangkan Pemilu 2024, suara nasional peserta kompak. “Siap,” teriak peserta Rakornas.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *