Saling Serang, Andi Arief Ketum PSB, Gede Pasek Ketum PGK

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Aksi saling balas cuitan antara kader dan mantan kader Partai Demokrat (PD) kembali terjadi. Kini antara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief dengan Gede Pasek Suardika.

Pria yang akrab disapa AA itu awalnya menyindir Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang, dengan mengucapkan selamat atas lahirnya partai lokal baru di Deli Serdang bernama Partai Gagal Kudeta (PGK). Gede Pasek Suardika sebagai Ketua Umum (Ketum), Jhoni Allen sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan Muhammad Rahmad sebagai Majelis Tinggi.

Berita Lainnya

Selamat atas lahirnya partai lokal yang dideklarasikan di Deli Serdang. Nama Partainya saya dengar Partai Gagal Kudeta (PGK). Ketum Gede Pasek, Sekjen Joni Allen, ketua majelis tinggi Muhammad Rahmad,” tulis Andi dalam akun milik pribadinya, Minggu (21/3/2021).

Kemudian, Gede Pasek pun membalas cuitan itu dengan menulis sindiran kepada AA mengenai Partai Sabu Bersama (PSB), dan ketuanya yang suka “nyabu” dan mengigau. “Ooo bukan Partai Sabu Bersama..? Katanya yang jadi Ketumnya.. yg sika Nyabu…..dan ngigau,” cuit Pasek @G_paseksuardika dengan menambahkan dua emoticon tersenyun lebar.

Sebelumnya dikabarkan Partai Demokrat versi KLB pimpinan Moeldoko menyerahkan struktur kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB yang juga disertai dengan dokumen lain seperti landasan diselenggarakannya KLB Deli Serdang, Sumatera Utara ke Kemenkumham. Berikut adalah bocoran pengurus partai Demokrat kubu Moeldoko

Ketua Umum: Moeldoko
Sekretaris Jenderal: Jhoni Allen Marbun
Ketua Dewan Pembina: Marzuki Alie
Ketua Dewan Kehormatan: Max Sopacua
Ketua Mahkamah Partai: Ahmad Yahya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *