Sambil Terisak, Siwi Angkat Bicara Terkait Tuduhan Jadi Gundik Petinggi Garuda

  • Whatsapp
Pramugari Garuda, Siwi Widi Purwanti (baju putih) bersama kuasa hukum Elza Syarief dan Vidi Galensi Syarief.

INDOPOLITIKA.COM – Siwi Sidi, Pramugari Garuda Indonesia tak terima dituduh sebagai gundik atau simpanan mantan petinggi Direktur Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Sambil terisak, yang menggenang di mata, mengaku harga dirinya diinjak-injak dengan tuduhan yang dilakukan oleh akun @digeembok dan membuat dirinya menjalankan pekerjaan sebagai pramugari tak nyaman.

Muat Lebih

“Jadi pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar, Saya benar-benar harga diri dicoreng dan privasi saya bekerja sebagai pramugari tidak nyaman,” ucap Siwi sambil menahan air matanya di kantor Elza Syarief Law Office, Jakarta Pusat, Jumat, (10/1 2020).

Siwi mengaku, dengan adanya tuduhan tersebut, sang ibunda sempat jatuh sakit karena berbagai tudingan dari lingkungan. Meski demikian, Siwi mengaku ibunya kini sudah dalam keadaan baik. “Sejauh ini ibu saya sudah sembuh, sudah baik,” kata dia.

Sebelum membuat klarifikasi melalui media massa, Siwi mengatakan dirinya telah membuat klarifikasi kepada atasannya atas tuduhan yang dicuitkan oleh akun media sosial tersebut.

“Saya klarifikasi dan saya juga sudah bicara dengan divisi terkait dan atasan saya sudah melengkapi,” kata dia.

Siwi didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief telah melaporkan akun Twitter @digeeembok pada 28 Desember 2019 ke Polda Metro Jaya. Namun ia baru mengumumkannya sekarang karena jadwal penerbangan yang padat.

“Kita sudah laporkan kepolisian yang mana nanti akan terbongkar informasi itu, siapa yang buat cerita ngarang ini, dan siapa akun ini. Saya enggak tahu juga, biar polisi saja,” kata pengacara Elza Syarief di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Seperti diketahui, akun Twitter @digeeembok melalui cuitan-cuitannya menyebut beberapa nama wanita yang disebut sebagai simpanan para petinggi maskapai Garuda Indonesia. Salah satunya adalah Siwi.

Sidi Berbeda dengan wanita lain yang disebut oleh akun @digeeembok, Siwi Sidi berani berkomentar atas tuduhan yang menyerangnya. Maskapai Garuda Indonesia sempat menjadi sorotan setelah direktur utamanya,

I Gusti Ngurah Akshara Danadiputra atau Ari Askhara terlibat kasus penyelundupan Harley Davidson jenis Shovelhead dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia. Ari Askhara telah diberhentikan dari jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *