Pemerintahan

Sambut Harganas 2018, Seskab: Bekerjalah Sungguh-Sungguh Tapi Jangan Lupakan Keluarga

Seskab Pramono Anung dalam wawancara di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu. (Foto: Rahmat/Humas)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung meyakini, keluarga yang berbahagia adalah keluarga yang  bisa menjaga  baik di dalam maupun di luar rumah.

Karena itu, sebagai keluarga besar keluarga Sekretariat Kabinet, dan juga keluarga besar sebagai bangsa, kalau dalam rumah tangga, dalam keluarga bahagia, ujar Seskab, semua akan turut serta membantu pemerintah untuk menjadi lebih bahagia.

“Ini menjadi modal yang berharga bagi siapapun dalam keluarga kita, punya peran serta untuk bangsa secara lebih luas,” kata Seskab Pramono Anung dalam wawancara menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang jatuh pada setiap 29 Juni, di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Seskab memberi pesan kepada seluruh jajaran pemerintah, tidak terkecuali mereka yang bekerja di Sekretariat Kabinet (Setkab) supaya bekerja dengan sungguh-sungguh. Tetapi ia mengingatkan, agar jangan melupakan bagaimana menjaga keluarga.

“Sebab, seseorang yang bekerja berasal dari keluarga yang berbahagia, keluarga yang harmonis, keluarga yang rukun pasti akan bekerja lebih rajin dibanding dengan orang yang mempunyai persoalan di rumah,” tutur Seskab.

Maka untuk itu, menurut Seskab, keluarga sebagai inti dari apa yang harus dilakukan. “Ini merupakan sumber inspirasi, sumber energi kita untuk bekerja lebih kuat, lebih baik di lingkungan Sekretariat Kabinet,” pungkas Pramono. (MAY/RAH/ES)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close