Sambut Pemilu 2024! Demokrat Lantik 580 Pengurus PAC se-Kabupaten Tangerang

INDOPOLITIKA.COM – Rapatkan barisan untuk menyongsong Pemilu 2024, sebanyak 580 pengurus Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Tangerang dilantik langsung Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Minggu (22/1/2023).

Diketahui, 580 jumlah pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se-Kabupaten Tangerang. Mereka yang dilantik pengurus yang tersebar di 29 kecamatan kabupaten tesebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dalam memenangkan partai pada Pemilu 2024 mendatang perlu ada kekompakan dari seluruh kader Partai Demokrat.

“Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mempunyai keinginan bersama, Rapatkan barisan kita, menuju kemenangan 2024,” katanya.

Iti melihat, dengan komposisi pengurus atau kader mulai dari DPC, DPAC dan DPRt di Kabupaten Tangerang saat ini, dirinya meyakini kemenangan untuk Partai Demokrat terutama di Kabupaten Tangerang sangat terbuka lebar.

“Kalau melihat pengurus DPAC di Kabupaten Tangerang ini kemenangan kita akan terbuka lebar, kita harus semakin solid,” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati mengatakan sebelum dilakukan prosesi pelantikan, Pengurus DPAC telah dilakukan verifikasi serta diberikan pendidikan oleh DPC.

“Menyususn, merekrut, mendidik dan membimbing dewan Pimpinan anak cabang, sebelum dapat sk kita uji untuk merekrut pengurus ranting dan sudah di lantik itu ada 260 ranting tinggal 14 lagi yang belum, Ini semua kerja bersama yang di komandoi BPOKK,” katanya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC yang akrab disapa Cak Nawa juga memaparkan program yang sudah dilaksanakan oleh DPC Partai Drmokrat Kabupaten Tangerang, kata Cak Nawa berbagai program yang telah dilaksankakan sesuai dengan arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD.

“BPPM telah bekerja dengan baik,  Sesuai arahan ketum kita harus ada di garis terdepan untuk menolong dan membantu penderitaan orang lain, Bakomstra sangat bekerja demgan baik, baik itu mengkaji isu-isu strategis serta mempublikasikannya,” paparnya.

“Bapilu sudah lebih dari 70an yang telah daftar bacaleg, Tanggal 25 sampai 30 akan melakukan wawancara dengan bacaleg, mohon arahan agar dari DPD di turunkan,” demikian dia. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *