Sandi Sebut Pemindahan Ibukota Pengalihan Isu Kenaikan Listrik

  • Whatsapp
Sandiaga Uno

INDOPOLITIKA – Sandiaga Uno meminta masyarakat Indonesia tidak ikut riuh dan sibuk menanggapi pemindahan ibu kota. Sebab, menurut mantan wakil gubernur DKI Jakarta, itu bukan prioritas dan terkesan mengalihkan isu.

“Saya ingin menegaskan apakah ini prioritas atau bukan? Kalau bukan mari kita sampingkan dulu. Jangan menyita perhatian publik seperti kenaikan listrik dan sebagainya,” ujar Sandiaga.

Baca Juga:

“Pemindahan ibu kota ini bukan hanya secara fisik, hanya soal lahan, seperti pemindahan gedung pemerintahan, tapi ini adalah pemikiran strategis menjadi tugas dan hak setiap warga negara untuk membahas menyampaikan rancangan,” ujarnya.

“Sampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia setuju gak? Jadi itu bagian dalam memutuskan keputusan tersebut. Ini harus kita garis bawahi pembiayaannya seperti apa, untuk siapa, bagaimana ekonomi untuk kita? Siapa saja yang sudah dilibatkan? Ini harus dibahas,” sambung Sandiaga.

Mengaitkan dengan isu yang sedang ramai berbarengan soal pemindahan ibu kota, Sandiaga ingin mengingatkan pemerintah tentang kondisi ekonomi Indonesia.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *