Sandiaga : Happy 68th Birthday Pak Prabowo, Teruslah Menginspirasi Kita Semua

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – 17 Oktober, ternyata hari kelahiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Maka tak mengherankan jika pada Kamis (17/10) malam, banyak elite partai mendatangi rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Pusat. Ucapan doa sukses serta keselamatan mengalir deras disampaikan para pendukungnya, termasuk dari Titiek Soeharto.

“Selamat ulang tahun Mas @prabowo semoga semua cita-cita Mu untuk negeri ini terijabah dan semoga yang terbaik untuk Mu dan Indonesia”tulisnya di akun@titiksoeharto.

Baca Juga:

‘Papa Online’ Sandiaga Uno tentu saja tidak melewatkan momen special sang Ketua Umum. Di laman twitternya, Sandi menyampaikan, happy 68th birthday, Pak @prabowo.

“Semoga keselamatan, rahmat serta barokah selalu menyertai Bapak. Aamiin ya rabbal alamin. Teruslah menginspirasi kita semua, khususnya dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia,” tulis Sandi yang ikut mengunggah video puteng tumpeng di kediaman Prabowo.

Di dalam video yang diunggah ‘papa online’ yang memutuskan balik ke Gerindra itu, terdengar jelas lagu Selamat Ulang Tahun dari musisi Jamrud yang diperdengarkan. Dari video ini terlihat juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani.

Prabowo Subianto nampak memakai kemeja warna putih dengan bawahan celana hitam. Sang jenderal terlihat sibuk memotong tumpeng untuk dibagikan kepada orang-orang yang ada di dalam ruangan itu. Sandiaga pun mendapatkan sepiring tumpeng dari Prabowo.

Saat Prabowo terlihat akan mendatanginya, Sandi pun mengangkat tangan hormat kepada Prabowo. Mereka lantas cipaka-cipiki sebelum akhirnya Prabowo memberikan sepiring tumpeng kepada Sandiaga.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *