Sandiaga Uno “Ngayun” Saat Ditanya Kemungkinan Pencalonan Nur Asia di Pilwalkot Tangsel

  • Whatsapp
Sandiaga Uno dan Istri Nur Asia Uno (ist)

Usulan agar istri Sandiaga Uno, Nur Asia, maju Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 masih akan dibahas oleh pasangan tersebut. Jawaban Sandi tersebut  terkesan ngayun atau diplomatis.

“Mpok Nur itu nggak pernah punya keinginan politik. Dia ibu rumah tangga, ada bisnis juga kecil-kecilan dan kemarin (saat Pilpres 2019) banyak membantu juga,” kata Sandiaga pada wartawan.

Bacaan Lainnya

Sandiaga belum bicara secara mendalam dengan Nur Asia soal wacana ini. Saat ini, sang istri sedang menemani anak bungsunya di Singapura.

Jika Nur Asia ikut terjun ke politik seperti dirinya, Sandiaga mengaku bingung. Masalahnya, siapa yang akan mengurus anak-anak jika kedua orang tuanya sama-sama sibuk di politik.

“Secara pribadi saya bingung kalau dia sibuk kampanye, siapa yang ngurus ya (anak-anak). Mungkin sekarang-sekarang ini yang ngurus di rumah kan dia, jadi kita bagi tugasnya kan kayak gitu,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, usulan ini datang dari Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dasco memberi usul kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto agar partai itu mengusung Nur Asia.

“Soal kapasitas dan kapabilitas, Nur Asia Uno tidak diragukan untuk memimpin Tangsel ke depan. Ya nggak apa, artinya pangsa pasar pemimpin perempuan di Tangsel berarti cukup mempunyai daya tarik,” kata Dasco kepada wartawan, Selasa (30/7).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *