Sandiaga Uno Siap Bantu Biaya Hidup Keluarga Pasien Corona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pengusaha, mantan cawapres RI, dan pemegang saham PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG), Sandiga Salahuddin Uno turut turun tangan menunjukkan kepedulian sebagai warga negara Indonesia dalam menghadapi virus corona (COVID-19) yang kian mewabah di Indonesia.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Sabtu 21 Maret 2020 malam, melalui OK OCE Indonesia, bersama Glek, dan Yadas (Yayasan Dana Abadi Surga) ingin membantu warga yang tulang punggung keluarganya berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) atau pun positif corona, sehingga tidak bisa bekerja karena harus dikarantina.

Berita Lainnya

“Dalam sebuah keluarga, peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga. Bagaimana jika tulang punggung keluarga ini ternyata positif terkena corona atau Covid-19 dan termasuk dalam PDP atau Pasien Dalam Pengawasan?” demikian tulis Sandi Uno dalam keterangan unggahan tersebut.

Hingga Ahad menjelang siang, (22/3/2020) postingan itu telah disukai oleh 127.751 pengguna Instagram.

“Insya Allah, pandemi dan badai ini dapat segera kita lalui bersama-sama. Masyarakat, pemerintah dan juga dunia usaha harus berkolaborasi dalam menghentikan penyebaran virus COVID-19.” tulisnya lagi.

Dalam slide keduanya di unggahan tersebut, Sandi mengatakan:

“Sebagai wujud empati dan kontribusi kami sebagai warga negara Republik Indonesia yang sedang diuji oleh wabah virus COVID-19. Bagi teman teman yang anggota keluarganya berstatus PDP atau positif corona, silakan menghubungi kami, kami akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga Anda sementara waktu hingga pasien dinyatakan sehat dan bisa beraktivitas kembali. Data Anda akan kami rahasiakan, 0813-17666606, syarat dan ketentuan berlaku.” bunyi keterangan tersebut. [rif]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *