Nasional

Santri Apresiasi Kapolri Jadi Trending Topic

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian ramai diperbincangkan di media sosial media, Hari ini Rabu 07/03 Kapolri Tito menjadi trending topic nasional di twitter menempati urutan pertama dengan Trending Santri Apresiasi Kapolri selama 3 jam lebih.

Jendral Pol Tito Karnavian diperbincangkan netizen terkait sering menghadiri kegiatan dengan para ulama baik pusat maupun daerah. Bukan tanpa sebab Kapolri Tito Jadi perbincangan warganet, Kapolri Tito pernah hadir ceramah Ustadz Somad yang juga didampingi ustadz Arifin Ilham beberapa waktu yang lalu di Sentul Bogor.

Sambutan warganet terhadap Kapolri Tito selain menghadiri ceramah ustadz Somad, Kapolri Tito juga telah berpartisipasi dalam gerakan 3000 tangki air bersih untuk Yaman melalui Yayasan Ustadz Syeikh Ali Jaber.

Selain itu, warganet menilai kedekatan dengan para ulama dan aksi simpatik Jendral Pol Tito karnavian terhadap Yaman merupakan bahwa secara institusi Polri dan pribadinya tidak masalah dengan umat Islam, sebagaimana isu yang beredar soal Polri memusuhi Islam. Dengan sering hadirnya diberbagai kegiatan dengan para ulama, warganet melihat Kapolri Tito Karnavian tidak mau umat Islam di Indonesia di adu domba, dan terpecah belah. (Ind)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close