Sate Bandeng Sabajo Raih Penghargaan Kategori ‘Pelaku Usaha Non Jasa Skala Mikro/Kecil’

INDOPOLITIKA.COM – Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan piagam penghargaan kepada pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Salah satu nya Sate Bandeng Sabajo yang berlokasi di Jl. Raya Mauk KM 16 Pasar Jati, Desa Buaranjati, RT 04/04, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya atas penghargaan yang di berikan Pemda Tangerang, tentunya ini semua berkat dorongan dari semua pihak,” kata Umi Kulsum pemilik Sate Bandeng Sabajo, Rabu (22/11/2023).

Umi Kulsum mengatakan, sate bandeng sabajo adalah terbuat dari ikan bandeng pilihan yang masih segar yang diproses secara manual dan teliti sehingga yang menghasilkan sate bandeng berkualitas.

“Sate bandeng Sabajo terkenal karena rasa dan teksturnya yang berbeda dari yang lain,” ujarnya.

Menurut dia, peran pemerintah daerah sangat diperlukan dalam memberikan edukasi pemasaran melalui digital marketing sebagai media pemasaran produk usaha yang dimiliki oleh para pelaku UMKM.

“Terobosan digital marketing yang di edukasi pemerintah daerah sangat bagus sekali bagi pelaku usaha untuk memudahkan pemasaran produk-produk UMKM baik di tingkat lokal maupun nasional,” ucapnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *