Satgas Antimafia Bola Gandeng Puspom TNI, Antisipasi Keterlibatan Oknum

  • Whatsapp
Satgas Antimafia Bola Tahap III, Kolaborasi POM TNI

INDOPOLITIKA.COM – Satgas Antimafia Bola Polri jilid 3 menggandeng Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI dalam memantau pertandingan sepak bola.

Hal itu untuk mengantisipasi adanya keterlibatan oknum-oknum TNI dalam kasus pengaturan skor.

Bacaan Lainnya

“Kita juga melalukan koordinasi dengan PSSI, dengan Kemenpora dan untuk jilid 3 ini kita hadirkan juga Puspom TNI,” kata Kasatgas Antimafia Bola Polri, Brigjen Pol Hendro Pandowo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/2/2020)

“Mana kala antisipasi ada keterlibatan dari anggota TNI maka satgas sudah ajak rekan-rekan dari Puspom TNI sampai dengan di wilayah,” lanjut Hendro.

Satgas Antimafia Bola yang bekerja sama dengan Puspom TNI ini sudah tersebar ke 12 wilayah. Sebaran wilayah itu merupakan tempat berlangsungnya pertandingan sepak bola liga 1, 2, dan 3.

“Sudah dibentuk semuanya kemarin terakhir Banten, Jawa Timur, Jateng, Jabar, Kalimantan Selatan, Aceh, semua sudah terbentuk,” kata Hendro.

Satgas Antimafia Bola Polri kembali beraksi mengawasi pertandingan sepak bola di Indonesia. Satgas Anti Mafia Bola jilid 3 ini akan bekerja hingga 6 bulan ke depan dari Februari 2020.

Satgas ini disebutnya sudah melakukan langkah-langkah koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Hendro berharap tidak ada lagi kasus-kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *