Satpam di Gading Serpong Tewas Digigit Ular Weling

  • Whatsapp
Iskandar saat menangkap ular weling

INDOPOLITIKA- Seorang Satpam bernama Iskandar akhirnya meninggal dunia setelah jarinya digigit ular. Iskandar adalah satpam di perumahan Cluster Michelia, Gading Serpong, Tangerang.

Berdasarkan surat laporan yang dikeluarkan dari pihak perumahan, peristiwa itu terjadi bermula saat warga sekitar menemukan ular belang (yang belakangan diketahui ular Weling) yang masuk ke rumah milik Ismail di perumahan Michelia 8 nomor 2, Gading Serpong.

Baca Juga:

Mendengar hal itu, sebagai petugas keamanan di kawasan itu, Iskandar langsung ke lokasi bersama rekannya dan berusaha menangkap ular tersebut. Dengan sebilah bamboo dan sapu, Iskandar berhasil menangkap ular berbisa itu. Lalu ia memegang kepala ular itu dengan tangannya.

“Namun sayang, pegangannya itu meleset sehingga tangan satpam mengenai taring ular berbisa tersebut dan tergores,” kata Ismail penghuni rumah yang dimasuki ular, seperti dikutip bantennews.co.id, Kamis (22/8/2019).

Beberapa saat setelah digigit, kondisi satpam itu biasa-biasa  saja tidak ada keluhan sakit. Malah ia sempat bercanda dengan temannya sambil membuat video tentang ular itu. “Mungkin karena bisa ularnya belum bereaksi ya,” kata Ismail.

Namun selang 10 detik, lanjut ismail, satpam itu jatuh pingsan hingga dibawa ke rumah sakit Bethsaida. Namun serum anti bisa tidak tersedia di rumah sakit itu.

“Selanjutnya Iskandar dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang. Setelah tiba di RSU satpam mengalami sesak nafas dan meninggal dunia,” tandasnya. (RMA)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *