Satpam Yang Diduga Hanyut Saat Berenang di Sungai Cisadane Ditemukan Meninggal  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Salah seorang satpam sebuah perumahan yang dikabarkan tenggelam saat berenang di Sungai Cisadane, kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada Senin, (2/12/2019).

Informasi yang didapatkan dari Kepala Seksi Tanggap Darurat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel Ade Wahyudi, pihaknya menemukan jenazah satpam malang itu di wilayah Kota Tangerang dekat Taman Gajah. “Iya betul sudah ditemukan,” ungkap dia.

Baca Juga:

Namun, Ade belum bisa menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut, lantaran pihaknya belum mendapat laporan lengkap dari tim di lapangan. “Kronologinya belum tahu. Nanti saya sampaikan setelah dapat laporan dari tim di lapangan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong yang sedang asyik mancing di Tikungan Ambon, Kali Cisadane dikejutkan dengan seorang yang berpakaian sekuriti tiba-tiba berenang dan tenggelam.

Salah seorang saksi, Anda mengatakan dirinya yang tengah memancing melihat seorang sekuriti langsung melepas jaket, ikat pinggang dan juga sepatu bersiap untuk menyebur.

Hanya berselang beberapa saat, Anda yang sedang asyik memancing mendengar terikan minta tolong dari korban. Namun karena arus yang begitu deras, dirinya mencari bantuan.

Di tepi sungai Cisadane ditemukan sepatu PDL, topi sekuriti, seragam dan ikat pinggang yang diduga milik korban.

Koordinaator Gema Lingkungan Cisadane, Gerry Purwanto, mengatakan hingga Minggu (1/11) pukul 17.30 WIB korban belum juga ditemukan. Dimana pencarian tersebut menyusur dua kilometer dari titik tenggelam.

“Kami dari pagi melakukan pencarian, sekitar 20 orang dari BPDB dan Gema Lingkungan Cisadane bersatu menyusuri sungai dan daratan sekitar sungai untuk melakukan pencarian. Pencarian kita hentikan tadi sore karena sudah mulai gelap dan akan kita lanjutkan besok,” katanya.

“Besok kiita lanjutkan lagi pencarian dengan jarak lebih jauh lagi, semoga saja korban bsia ditemukan,” tambahnya.[asa]

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *