Satu Orang Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi, Atas Nama Okky Bisma

  • Whatsapp
Pray For #SJ182
Pray For #SJ182

INDOPOLITIKA.COM — Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, Kramat Jati, berhasil mengidentifikasi satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Korban atas nama Okky Bisma, jenis kelamin laki-laki.

“Tim ante mortem dan post mortem telah bekerja, dan pada hari ini tim telah melakukan rekonsiliasi. Hasil rekonsiliasi pada sore hari ini, tim dapat mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan yaitu, atas nama Okky Bisma,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1/2021).

Berita Lainnya

Dikatakan Rusdi, pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polri sudah memberitahu keluarga korban, dan selanjutnya akan diserahkan. “Kita ada proses dulu. Yang jelas keluarga korban sudah kami beritahu. Setelah nanti proses berjalan, tentunya akan kita serahkan kepada keluarga,” ungkapnya.

Penumpang atas nama Okky Bisma, teridentifikasi melalui metode pemeriksaan sidik jari menggunakan alat Inafis Portable System. Data post mortem jari telunjuknya, identik dengan data sidik jari di KTP elektroniknya. (bs/ind)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *