Internasional

Saudara Kembar Saling Berhadapan dalam Pemilu Daerah di AS

Saudara kembar yang mencalonkan diri sebagai pejabat publik di Amerika Serikat (Foto: KFVS).

Michigan: Peristiwa menarik terjadi dalam pemilihan pejabat publik di Michigan, Amerika Serikat. Saudara kembar identik, Monica Sparks dan Jessica Ann Tyson sama-sama mencalonkan diri mereka dalam pemilihan tersebut.
 
Perbedaan yang menonjol dari saudara kember tersebut adalah Jessica yang mencalonkan diri sebagai pejabat dari Partai Republik sedangkan Monika sebagai pejabat dari Partai Demokrat.
 
Jessica mencalonkan diri untuk menjadi Komisaris kent County di distrik ke 13 dan Monika, yang termotivasi oleh saudarinya, mencalonkan diri untuk menjadi komisaris di distrik ke-12.
 
"Alasan saya mencalonkan diri sebagai pejabat publik demokratis merupakan hal yang lucu karena dia mengatakan hal yang sama tetapi kami melihat hal itu lewat perspektif yang berbeda," ucap Sparks, melalui KFVS, Jumat 20 Juli 2018.
 
Mereka memberi tahu wartawan setempat bahwa mereka setia pada pihaknya masing-masing dan akan saling mendukung satu sama lain. Tyson mengatakan, "Dia adalah pendukung terbesar saya dan saat ini saya tidak memiliki itu."
 
Saudara kembar ini terpisah dari ibunya saat masih kecil dan mereka dibesarkan di panti asuhan. Mereka mengatakan bahwa pengalaman pahit di masa kecil mereka memotivasi mereka untuk berbuat baik bagi Kent County.
 
"Saya merasa luar biasa untuk berada disini dan mencalonkan diri sebagai komisaris daerah," tambah Sparks. "(Walaupun berbeda) Sayap kiri dan sayap kanan adalah milik burung yang sama," tegas Sparks. (Khalisha Firsada)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close