Sedih! Bocah 2 Tahun di Makasar Peluk Jasad Ibunya yang Sudah Membusuk

  • Whatsapp
Bocah 2 tahun di Makassar, sedang mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Makassar.(foto: ig makassar)

INDOPOLITIKA.COM – Balita perempuan berusia dua tahun ini hanya bisa memandang dan memeluk jasad ibunya, yang diperkirakan sudah lama meninggal. Dipastikan, bocah malang itu tidak tahu harus berbuat apa diusianya ini.

Atas peristiwa memilukan ini, warga Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, lantas geger dengan penemuan mayat yang diketahui bernama Marni (39) ini, pada Senin (28/10/2019) sekira pukul 15.58 WITA.

Baca Juga:

Korban Marni yang merupakan seorang ibu rumah tangga ini, diketahui tinggal di sebuah rumah kos di Jalan Bontonompo. Pertama kali ditemukan, jasad Marni sudah dalam kondisi mengeluarkan bau busuk. Berdasarkan identitas yang tertera di KTP, Marni berdomisili di Asmil Yonif Linud 433 Sambueja, Kabupaten Maros.

Berdasarkan informasi dari Humas Polda Sulawesi Selatan, Komjen Dicky Sondani, jenazah ditemukan berada di samping anaknya yang masih berusia dua tahun. “Anak perempuan berusia 2 tahun ini dalam kondisi hidup dan selama ini memeluk ibunya yang sudah jadi mayat yang membusuk,” kata Dicky Sondani lewat keterangan tertulisnya kepada awak media.

lanjut Dicky, bocah perempuan tersebut saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Makassar, untuk menjalani perawatan intensif. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi menurut Dicky  masih melakukan penyelidikan, sehingga belum diketahui pasti “Saat ini anak berada di IGD RS Bhayangkara,” ujar Dicky.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *