Sedih…Ijab Kabul Tanggal 22-2-2020, Calon Pengantin Wanita Meninggal Kecelakaan

  • Whatsapp
Sri Wahyuni, korban meninggal kecelakaan di Bukit Daeng saat bertunangan pada Agustus 2019 lalu. Kecelakaan tragis terjadi 6 hari sebelum pernikahannya. (Foto: instagram @yuniwahyu95)

INDOPOLITIKA.COM – Urusan rezeki, jodoh, termasuk kematian semuanya serba gaib tidak ada yang tahu kapan akan menimpa umat manusia. Rencana-rencana indah yang disiapkanpun, seketika lenyap.

Kisah sedih ini juga harus dirasakan keluarga seorang perempuan berusia 24 tahun bernama Sri Wahyuni. Gadis malang itu meninggal akibat kecelakaan tragis yang diakibatkan angkutan umum Mimbar, di kawasan Bukit Daeng, Mukakuning, Batam, Kepulauran Riaua, Senin, (16/2/2020).

Bacaan Lainnya

Sedihnya, Sri sedianya akan menikah dengan pujaan hatinya Arif Wijanarko, di Magetan-Jawa Timur pada tanggal yang sudah disepakati bersama. Tanggal 22 Februari tahun 2020 (22-2-2-2020). Namun takdir berkata lain. Sri harus menghadap Sang Ilahi sebelum acara bahagia itu terlaksana. Kebahagian dua keluarga besar berubah menjadi duka.

Undangan dicetak dan disebar. Sri yang merupakan lulusan Universitas Putera Batam dengan jurusan Akuntansi juga diketahui sudah membagikan kabar bahagia tersebut di laman instagramnya.

Isinya:

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT serta dengan tidak mengurangi rasa hormat, izinkan kami untuk mengundang Saudara/Saudari untuk dapat hadir dan memberikan doa restu pada pernikahan kami, ‘Sri Wahyuni, S.Ak & Arif Wijanarko’, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah : Sabtu, 22 February 2020
Pukul            : 16.00 – Selesai

Lokasi           : Ds. Selorejo RT/RW. 05/01, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan (kediaman mempelai wanita)

Resepsi         : Minggu, 23 February 2020
Pukul            : 09.00 – Selesai
Alamat         : Ds. Selorejo RT/RW. 05/01, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan (kediaman mempelai wanita)

“Kesan yang mendalam akan terukir di hati kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i/Teman berkenan hadir untuk memberikan doa restu,” tulis Sri di laman IG-nya, dikutip indopolitika.com.

NB: *Mohon maaf karena keterbatasan, kami tidak dapat mengirimkan undangan satu persatu secara langsung. Maka undangan melalui jaringan sosial ini merupakan undangan resmi dari kami.

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.

Kini, undangan yang disebar Sri di laman media sosialnya berubah ucapan duka. “Iya, Sri rencananya akan menikah dengan pacarnya Arif di Desa Selorejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan,” ujar seorang kerabat Sri, Senin (17/2/2020).

Dikuburkan di Magetan

Sri Wahyuni, korban meninggal kecelakaan maut angkutan umum Bimbar akan dimakamkan di kampung halamannya, Magetan, Jawa Timur.

Jenazah Sri rencananya akan diterbangkan dengan pesawat Citilink sore ini pukul 17.30 WIB melalui Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Keberangkatan jenazah Sri akan didampingi oleh tiga orang perwakilan dari paguyuban warga Magetan (Ki Mageti), perwakilan PT Epson, dan calon suami Sri, Arif Wijanarko.

Juru bicara Paguyuban Ki Mageti, Suroso mengatakan saat ini pihaknya tengah berkoordinasi untuk menyiapkan transportasi ambulans dari bandara Surabaya ke Magetan.

“Rencananya hari ini diterbangkan langsung ke Surabaya, nanti dari Surabaya naik ambulans langsung ke Magetan makanya ini saya sedang mempersiapkan ambulansnya,” kata Suroso mengutip batamnews.co.id

Menurut Suroso, keluarga korban di Magetan sudah dikabari perihal peristiwa maut yang menimpa Sri. Mereka sangat terpukul lantaran Sri sudah berencana pulang untuk menyiapkan acara pernikahan.

Sri Wahyuni meninggal dalam kecelakaan maut antara sepeda motor dan Bimbar, Senin, 916/2/2020) pukul 06.15 di Bukit Daeng, Mukakuning.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *