Segera Hadir di BSD, GrandLucky Disiapkan untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Peletakan batu pertama pembangunan GrandLucky BSD/Arkha

INDOPOLITIKA.COM – Tren pencarian perumahan premium di BSD City semakin diminati oleh masyarakat menengah ke atas.

Tumbuhnya produk properti premium tersebut memicu naiknya kebutuhan terhadap bahan pangan dan produk berkualitas tinggi.

Sinar Mas Land dan PT Mitra Belanja Anda (MBA) bekerja sama untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan membangun GrandLucky di BSD City.

Setelah penandatanganan kesepakatan kerja sama pada Februari lalu, kedua perusahaan melaksanakan acara peletakan batu pertama atau groundbreaking untuk pembangunan superstore premium GrandLucky BSD City pada Senin, (25/7/2022).

Berdiri di atas lahan seluas hampir 1 hektare, kawasan one stop shopping center tersebut dijadwalkan akan mulai beroperasi pada akhir 2023 mendatang.

GrandLucky di BSD City merupakan gerai keempat dari rantai usaha PT Mitra Belanja Anda. Retail supermarket tersebut dikembangkan bagi penghuni dan pengunjung yang terdiri atas keluarga urban muda dan produktif, serta masyarakat yang suka bereksplorasi dan mengerti akan produk berkualitas dari dalam serta luar negeri.

Superstore ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan ringan bercita rasa Nusantara, aneka bumbu Asia hingga ragam keju dari Eropa.

GrandLucky BSD City senantiasa menawarkan sarana belanja dengan menyajikan aneka produk pilihan dari berbagai penjuru, sehingga menjadi daya tarik bagi sejumlah kalangan masyarakat.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan, pembangunan GrandLucky diharapkan selesai tepat waktu agar segera bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat.

“Hal tersebut secara konsisten kami wujudkan dan kali ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Mitra Belanja Anda untuk menghadirkan fasilitas terbaru yakni GrandLucky. Kami harap superstore terbaru ini dapat selesai pembangunannya dengan tepat waktu sehingga dapat mengakomodir kebutuhan sehari-hari para penghuni dan tentunya dapat menambah nilai investasi para pemilik properti di BSD City,” ujar Anna dalam keterangannya, Selasa (26/7/2022).

Sementara, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda, Rudy Wirawan menambahkan, setelah sukses di Jakarta, daerah BSD City dipilih karena dapat menyasar pasar premium.

“Pembangunan GrandLucky di BSD City merupakan wujud nyata optimisme kami terhadap pasar dan menjadi penanda titik balik konsumen untuk kebangkitan ritel. Setelah sukses mengembangkan di Jakarta, lokasi BSD City dipilih karena dapat menyasar pasar premium dari kalangan warga, pekerja, dan pengunjung yang membutuhkan ragam produk mulai dari bahan makanan segar hingga produk gaya hidup bermutu tinggi,” jelas Rudy.

Adapun, prosesi groundbreaking secara simbolis dilakukan oleh CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land Anna Budiman, BSD City Commercial Division Head Sinar Mas Land Nurhadi Liepriyono dan Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda Rudy Wirawan. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.