Sejumlah Tokoh Sampaikan Dukacita, Ungkapan Menkeu Sri Mulyani Sangat Menyentuh untuk Glenn Fredly

  • Whatsapp
Menkeu Sri Mulyani saat bersama Glenn Fredly dalam acara revitalisasi kawasan Blok M.

INDOPOLITIKA.COM- Sejumlah tokoh menyampaikan duka dan merasa kehilangan atas meninggalnya musisi Indonesia, Glenn Fredly. Mulai dari Meneg BUMN Erick Tohir, Menkeu Sri Mulyani, mantan Gubernur Banten Rano Karno, hingga Basuki Tjahya Purnama alias Ahok, menunggah foto Glenn di akun instagram mereka masing-masing.

“Duka cita yang mendalam atas wafatnya musisi kebanggaan Indonesia @glennfredly309. Semoga mendapat tempat terindah di sisi Tuhan YME. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Selamat jalan Glenn karyamu akan selalu abadi,” tulis Erick Tohir dalam akun instagramnya.

Bacaan Lainnya

Postingan yang agak panjang disampaikan dan menyentuh hati datang dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. “Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap perkembangan industri musik dan kesejahteraan para musisi dan seniman Indonesia,” papar Sri Mulyani.

Menkeu pun mengunggah beberapa foto interaksi dirinya dengan Glenn di sejumlah acara. Di antaranya, saat memeriahkan acara revitalisasi kawasan Blok M (m Blok Space) menjadi kawasan kreatif dan perfomance artis muda. Dan Glenn sempat hadir di kantor Kemenkeu membahas bagaimana bisa mengembangkan musik Indonesia.

“Selamat tinggal Glenn Fredly kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir. Semoga engkau mendapat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Menkeu.

“Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia kami semua kehilangan Glenn Fredly,” pungkas Sri Mulyani.

Sementara sesama seniman, Rano Karno juga mengunggah foto Glenn Fredly sebagai ungkapan turut berduka. “Selamat jalan maestro, kau telah mengisi jiwa dengan penuh irama,” tulis Rano di akun instagramnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok juga mengunggah foto dirinya saat bersama Glenn Fredly saat menonton sebuah acara. “Selamat jalan @glennfredly. Salah satu musisi panutan yang dimiliki Indonesia. Rest In Peace,” tulis Ahok. (rma)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *