Sekda Depok Dianggap Tinggalkan Tugas Demi Ikut Pilkada

  • Whatsapp
Sekda Depok Hardiono

INDOPOLITIKA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono meradang menanggapi pernyataan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang mengatakan dirinya meninggalkan tugas demi mencalonkan diri dalam Pilkada Daerah Depok 2020 mendatang.

“Saya jalan terus kok, enggak ada masalah, tugas juga semua sudah diselesaikan,” kata Hardiono, Selasa (8/10).

Berita Lainnya

Hardiono mengatakan selama ini dirinya melakukan kegiatan untuk menuju kursi kepemimpinan dengan memanfaatkan waktu di luar jam kerja.

“Sehingga tidak mengganggu kerja atau aktivitas (di pemerintahan)” papar Hardiono.

Pria berkacamata ini mengaku, selalu bersikap profesional dalam bekerja meski berniat ikut meramaikan Pilkada Depok 2020.

“Selama ini saya selalu profesional, jadi, apanya yang numpuk? Kerjaan saya enggak ada masalah dan semua (kerjaan) terselesaikan dengan baik,” tutur Hardiono.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengingatkan Sekretaris Daerah, Hardiono, yang berencana maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020.

“Jangan sampai meninggalkan tugas beliau sebagai Sekda, mohon maaf, berkas banyak banget numpuk di meja saya,” kata Pradi kepada wartawan seusai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Depok, Senin (7/10).

Pradi mengatakan, sebagai eksekutif yang tugasnya membantu Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Pradi berharap Hardiono tak mengesampingkan tugasnya sehingga tak membebani dirinya dengan tumpukan berkas.

“Karena bagaimanapun juga, ritme ini harus diselesaikan tepat waktu, saya sampai turun ke lapangan sementara Oktober harus selesai,” kata Pradi.

Mengenai niat Hardiono maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi menjawab hal itu merupakan pilihannya.

“Itu hak beliau, tapi jangan sampai meninggalkan tugas beliau sebagai Sekda karena itu (tugas) yang utama,” tutur Pradi.[ab]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *