INDOPOLITIKA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta para Ketua RT dan RW melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Hal tersebut dikatakan Sekda saat menghadiri silaturahmi dan pembinaan RT, RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan.

“Saya berharap para RT dan RW terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, apa saja kebutuhan masyarakat agar terus direncanakan dan diajukan ke musrenbang ,” pinta Sekda.

Menurut dia, peran RT dan RW sangat vital dan tidak ringan. Mereka merupakan garda terdepan dalam pelayanan masyarakat.

Untuk itu, pemerintah daerah akan terus mengupayakan peningkatan kesejahteran para ketua RT dan RW, baik insentifnya maupun jaminan kesehatan melalui BPJS.

“Saya tahu peran RT dan RW sangat penting sebagai garda terdepan dalam pelayanan masyarakat. Tugas mereka juga cukup berat, untuk itu perlu diberikan jaminan kesehatan dan kita pemerintah akan terus berupaya untuk meningkatkan insentif bagi RT dan RW,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu ketua RW dari Kelurahan Mekar Bakti, Muhidin sangat menyambut baik kegiatan silaturahmi RT dan RW yang digelar.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Sekda selaku perwakilan dari pemerintah daerah karena terus mengawal pembangunan di Kelurahan Mekar Bakti.

“Kami warga Kelurahan Mekar Bakti mengucapkan terima kasih kepada bapak Sekda dan pemerintah daerah yang terus memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan-pembangunan di Kelurahan Mekar Bakti khususnya dan masyarakat kecamatan Panongan,” ucapnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com