Pilkada 2020

Sekda Kota Tangsel “Ragu” Bertarung di Pilkada…?

Belum Berani Keluarkan Statement Siap Tinggalkan Jabatan ASN
  • Whatsapp
Tim Relawan Sekda Kota Tangsel, Muhamad saat mendaftar penjaringan bacawalkot.

INDOPOLITIKA.COM- Keinginan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad untuk mencalonkan diri sebagai Cawalkot di Pilkada Tangsel masih belum jelas. Itu karena belum adanya pernyataan resmi dari pria yang saat ini masih jadi Sekda.

Selain itu, hingga saat ini, statementnya pun untuk meninggalkan jabatanya sebagai ASN juga belum disampaikan hingga saat ini. Hal itu juga dipertegas dengan statement ketua tim relawan Muhamad, H Sukri selepas mendaftarkan Muhamad, di DPC PDIP, Senin, (16/9).

Baca Juga:

“Jadi kami dari seluruh relawan, dari berbagai elemen masyarakat mendorong pak Muhamad maju di Pilkada Tangsel nanti,” jelas Sukri kepada media.

“Kami atas nama masyarakat Kota Tangerang Selatan, dari berbagai elemen masyarakat mendorong beliaua untuk maju,” tambah Sukri.

Ditanya apakah langkah mendaftarkan Muhamad sudah dikomunikasikan dengan Sekda Tangsel itu, Sukri hanya menjawab singkat. “Sudah. Kita sudah kasih tahu dan minta ijin juga,” tegas Sukri.

Lantas bagaimana kesiapan Muhamadnya sendiri, Sukri bilang pasti akan maju dan bahkan siap mengundurkan dir dari sebagai PNS nantinya. “Yang penting kita daftarkan dulu. Kalau pun nanti tidak mau, akan kita paksakan untuk mau dan maju di Pilkada Tangsel,” tuntasnya.

Sementara itu, saat akan mendaftar, tim Muhamad diiringi palang pintu serta berbagai relawanya. Diperkirakan jumlahnya mencapai ratusan orang.

Terdiri Sadulur Sepakbola,  Fortal, HMC, Relawab Paham (tujuh kecamatan), Sepaham, Pejuang Tangsel, Pedjoang Pondok Kacang, Jagad dan beberapa lainnya.[asa]

 

 

 

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *