Sekda Tangsel Disambut Atraksi Wushu dan Debus Saat Daftar Pilkada ke PSI

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Berbagai cara menarik dan unik dilakukan Sekda Kota Tangsel, Muhamad saat mendaftarkan diri di konvensi beberapa partai politik jelang Pilkada 2020 mendatang. Jika sebelumnya saat mendaftar ke PDI Perjuangan, dia disambut Palang Pintu, hal sama juga dilihat saat mendaftarkan diri ke DPD PSI Tangsel, kemarin.

Ya, di PSI, Muhamad yang sudah terbuka mengatakan diri maju di Pilkada sebagai bakal calon wali kota itu disambut atraksi wushu dan debus. Kolaborasi dua kebudayaan yang menunjukan kemajemukan budaya di kota tersebut.

Muat Lebih

Salah seorang pewushu menyambut kedatangan Muhamad, dengan beberapa jurus khas wushu.

Menurut Muhamad, atraksi wushu dan debus itu bukan sekadar hiburan. Ada pesan khusus yang harus dilihat. “Ini menunjukan bahwa budaya kita di Kota Tangsel cukup beragam. Keberagaman inilah yang mesti kita jaga bersama-sama agar tetap selalu berdampingan,” kata Muhamad selepas mendaftar.

Saat ke kantor DPD PSI, mantan Camat Ciputat itu juga ditemani sejumlah relawan setianya. Terdiri dari anak muda hingga emak-emak.

“Semuanya harus kita rangkul. Ada anak muda-anak muda hebat yang punya gagasan menarik dan inovatif. Ada juga emak-emak yang semangatnya luar biasa. Semua harus kita apresiasi,” jelas Muhamad.

Aksi debus saat menyambut Muhamad

Sebelum ke PSI, Muhamad sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota di DPC PDI Perjuangan, PKB, serta terakhir PSI.

Ditiga partai ini, Muhamad akan bersaing dengan wakil wali kota, Benyamin Davnie, Arsid, Siti Nur Azizah, Tomi Patria Edwardy, Fahd Pahdepie maupun Kolonel Beben Nurpadilah.

Selain ke partai-partai tersebut, Muhamad juga akan mendaftarkan diri ke beberapa partai lain yang juga akan membuka konvensi dalam waktu dekat ini. Seperti PAN dan PPP.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *