Selamat! 11.880 Pelamar CPNS dan 209 Peminat P3K Non Guru Tangerang Lolos Seleksi Administrasi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Berdasarkan hasil verifikasi seleksi, Pemerintah Kabupaten Tangerang mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan pegawai aparatur sipil negara, kemarin.

Hasil ini tertuang dalam surat pengumuman Nomor 810/2728-BKPSDM/2021 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2021.

Berita Lainnya

Untuk mengakses dan melihat hasil seleksi, peserta bisa mengunjungi situs https://sscasn.bkn.go.id dan masuk ke akun yang terdaftar. Jika dinyatakan lolos, sistem SSCASN akan menyampaikan pesan yang menyatakan kelulusan.

Dari data yang ada, sebanyak 12.098 peserta berhasil dalam tahap Seleksi Administrasi ini. Untuk peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi diwajibkan untuk mencetak kartu tanda peserta ujian sebelum pelaksanaan tahapan seleksi selanjutnya (waktu pencetakan disampaikan kemudian).

Bagi peserta yang tidak lolos, namun memiliki keyakinan bahwa telah memenuhi persyaratan administrasi, dapat menyampaikan sanggahan melalui laman SSCASN. Masa sanggah tersebut diberikan mulai 4-6 Agustus 2021. Masa sanggah ini bukan untuk mengunggah ulang dokumen perbaikan, kecuali bagi pelamar tenaga kesehatan yang Surat Tanda Registrasi (STR) sedang dalam masa perpanjangan dapat mengunggah kembali dokumen yang dipersyaratkan dalam masa sanggah berdasarkan Edaran Sekmenpan RB Nomor B/1121/S.SM.01.00/2021 tentang Verifikasi Administrasi Persyaratan STR pada Seleksi CASN Tahun 2021.

Selanjutnya, periode jawab sanggah akan berlangsung pada 4-13 Agustus 2021. Adapun pengumuman pasca-sanggah dilakukan pada 15 Agustus 2021. Setelah itu, para peserta seleksi CPNS 2021 akan memasuki tahapan ujian.

Adapun tahapan ujian CPNS meliputi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Sedangkan PPPK Non Guru tahapan selanjutnya adalah Seleksi Kompetensi. [asa]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *