Selamat! Musa Rajekshah Tuntaskan Studi Doktor di USU dengan Predikat Sangat Memuaskan  

Ijeck akhirnya menyelesaikan S3-nya di USU.

INDOPOLITIKA.COM – Caleg DPR RI Musa Rajekshah akhirnya menuntaskan studi doktor (S3)-nya di FISIP Universitas Sumatera Utara (USU). Ijeck lulus dengan predikat sangat memuaskan.  

Nampak hadir pada sidang terbuka S3 Ijeck yakni Caleg DPR RI Sultan Djorghi beserta istri.  

“Tepat di hari Jumat yang berkah ini, Alhamdulilah saya bisa menyelesaikan studi saya pada Program Studi Doktor Studi Pembangunan FISIP Universitas Sumatera Utara (USU) dengan predikat sangat memuaskan,” tulis Ijeck-sapaan Musa Rajekshah, membagikan kabar bahagia tersebut, seperti dilihat di akun media sosialnya, Jumat (12/1/2024). 

Terkait dengan studi S3-nya ini, Ijeck mengaku awalnya sempat tidak yakin bisa menyelesaikan studinya mengingat kesibukanya yang luar biasa. 

Namun, kata mantan Wakil Gubernur Sumut itu, dengan tekad dan niat, akhirnya dia bisa menyelesaikannya dengan baik. Tak lupa, Ketua DPD Golkar Sumut itu menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang selalu memberikanya support. 

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada orangtua saya, istri, anak dan keluarga besar lainnya. Khususnya kepada almarhum ayah saya. Semoga ia bangga melihat ini. Orangtua saya pernah sampaikan untuk terus menempuh pendidikan dengan baik,” ucap Ijeck. 

“Rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada Rektor USU, Prof Dr Muryanto Amin, S.Sos, M.Si, Penguji Luar Komisi, Bapak Prof Dr H Hamdani Harahap, M.Si, Dekan/Co Promotor, Dr Hatta Ridho, S.Sos MSP, Promotor, Prof Subhilhar MA Ph.D, Penguji Luar Komisi, Prof Dr Drs Sam’un Jaja Raharja, M.Si dan Dr Nurman Achmad M.Soc, SC,” sambungya. 

Sosok yang terus didorong maju di Pilgub Sumut tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga Ashari Tambunan dan Amri Tambunan.  

Kepada para sahabatnya, Faisal Nasution, Hendra Dermawan, Walid Sembring dan lainnya. Begitu juga kepada tamu yang hadir. Sekda Sumut, Arief Sudarto Trinugroho, Mantan Sekda Sumut, Prof T Sabrina. 

“Bapak Pemimpin Umum Harian Analisa, Master Supandi Kusuma, Anggota DPR RI, Meutya Hafidz dan tamu lainnya yang datang menghadiri sidang terbuka saya hari ini,” tuturnya. 

“Apa yang saya dapat ini bukan semata-mata hanya untuk kebanggaan, melainkan untuk kebermanfaatan atas ilmu yang didapat,” tandas Ijeck. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *