Selamat! Stand Diskum Kabupaten Tangerang Juara 2 Terbaik Pameran ITTAF 2023 di Mataram 

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyerahkan plakat juara 2 terbaik ke Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Anna Ratna.

INDOPOLITIKA.COM – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang meraih juara 2  stand terbaik pada pameran Lombok Sumbawa Investmen, Trade, Tourism, Agriculture, Fhising (ITTAF) 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kepada Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Anna Ratna, Minggu (26/11/2023). Masyarakat juga antusias menghadiri pameran ITTAF yang digelar di Epicentrum Mall selama tiga hari. 

“Alhamdulillah, kami merasa bangga Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang bisa mewakili dan membawa nama baik Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten pada event Pameran tingkat nasional di Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat,” ujar Anna. 

Dia berterima kasih kepada masyarakat Kota Mataram khususnya yang sudah melihat dan membeli produk-produk lokal asal Kabupaten Tangerang. Dia juga mendukung penuh pelaksanaan pameran nasional seperti ITTAF yang perlu  terus diselenggarakan dan dikembangkan.   

“Selain menjadi ajang promosi produk koperasi dan usaha mikro, juga sebagai fasilitasi atas terjalinnya kerjasama bagi sesama Pelaku Usaha Mikro khususnya lintas Daerah (Business to Business) serta antar Pemerintah Daerah,” ungkapnya.   

Dia berharap dengan diselenggarakannya Event Pameran Nasional seperti ini, dapat membangkitkan semangat pelaku usaha mikro untuk terus berinovasi di tengah persaingan dan pangsa pasar yang semakin ketat. 

“Ini membangkitkan perekonomian para pelaku usaha mikro di Kabupaten Tangerang dan menjadi motivasi atas terbentuknya mental pelaku usaha mikro yang kuat dan berdaulat,” tuturnya. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *