Semarakan HUT ke-14 Tangsel, Hotel Santika BSD City-Serpong Hadirkan Menu Spesial

Menu spesial Hotel Santika BSD City- Serpong menyambut HUT ke-14 Tangsel. Foto/IST

INDOPOLITIKA.COM – Hotel Santika BSD City-Serpong yang berada di wilayah Tangsel, turut meramaikan HUT ke-14 Tangsel dengan tema ‘Berdaya, Sehat, dan Bangkit’ yang jatuh pada tanggal 26 November 2022.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City-Serpong, Flavio Ikhlasia Pertiwi menjelaskan, jika akan ada promo yang menarik di bulan November hingga bulan Desember 2022 yang berkaitan dengan HUT ke-14 Tangsel.

“Kami menghadirkan promo menu khas Kota Tangerang Selatan dengan bumbu rempah spesial bunga kecombrang yang banyak di jumpai keberadaannya di Kota Tangsel,” kata Vio dalam keterangannya, Sabtu (26/11/2022).

Lanjut Vio, Hotel Santika BSD City-Serpong menyuguhkan 2 sajian menu khas Tangsel yakni Nasi Goreng Kecombrang yang di jual dengan harga Rp 45,000 dan Sop Buntut Kecombrang dengan harga  Rp 95,000.

“Kedua menu makanan tersebut sudah termasuk free refill minuman khas Kota Tangsel yang Bernama Wedang Lengkong yang memiliki banyak khasiat bagi tubuh karena terbuat dari wedang jahe, jeruk nipis, sirup apel dan juga jahe tumbuk,” tandasnya.

Tak lupa, Hotel Santika BSD City-Serpong juga mengucapkan selamat hari jadi Tangsel ke-14 dan berharap agar pariwisata di Tangsel semakin maju.

“Semoga Kota Tangerang Selatan menjadi Kota yang mampu bersaing dalam bidang pariwisata dan juga ekonomi seperti pada tema hari jadi yang ke-14 di tahun ini,” tutur Vio. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *