Semarakan HUT ke-77 RI dan Hibur Masyarakat, Camat Rajeg Gelar Kompetisi Sepak Bola U-40

Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang menggelar turnamen tepak bola U-40 yang di ikuti 12 desa dan 1 kelurahan yang dilaksanakan di Stadion Mini Rajeg. Foto: Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-77 RI, Pemerintah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang menggelar turnamen tepak bola U-40 yang diikuti 12 desa dan 1 kelurahan yang dilaksanakan di Stadion Mini Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Pada pertandingan pertama, mempertemukan Muspika Kecamatan Rajeg berhadapan dengan Desa Jambu Karya. Dimana Desa Jambu Karya keluar sebagai pemenang, setelah mengalahkan Muspika Kecamatan Rajeg melalui adu penalti dengan skor 1-2.

Camat Rajeg, H Ahmad Patoni mengatakan turnamen sepak bola antar desa dan kelurahan itu di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI.

“Turnamen sepak bola ini memang sangat di nanti-nanti masyarakat Rajeg. Namun usia yang kita pilih di atas usia 40 tahun,” terang Ahmad Patoni, Sabtu (6/8/2022).

Selain sepak bola, ada kegiatan badminton, gerak jalan melibatkan semua unsur intansi yang ada di Kecamatan Rajeg, karnaval dan upacara pengibaran bendera merah putih.

Lanjut Ahmad Patoni, kegiatan ini diharapkan dapat menjaga sportifitas dan menjalin silahturahmi.

“Saya harapkan semua pemain terus junjung sportifitas dan Fair Play, semoga pertandingan ini dapat menghibur semua warga masyarakat Rajeg,” pungkasnya. [Red]

 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.