Sembuh dari Corona, Abu Janda Sujud Syukur

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda telah dinyatakan sembuh dari Corona. Setelah 17 hari dirawat di rumah sakit, dirinya boleh pulang hari ini.

Abu Janda mengabarkan kondisinya itu melalui akun Instagram pribadinya @permadiaktivis2. Dalam postingan foto terlihat Abu Janda berpose bersama dokter-dokter yang merawatnya.

Berita Lainnya

Ada dua foto yang diposting Abu Janda. Salah satu foto memperlihatkan Abu Janda yang berpakaian hitam sujud syukur.

“SAYA DIKASIH PULANG! 😭 saya terpapar, saya komorbid, saya berat, tapi saya selamat.. berkat kerja keras para dokter & nakes. jihadis pejuang sebenar-benarnya, para santo, para pahlawan..,” demikian tulisan Abu Janda, Senin (19/7/2021).

 

Abu Janda menyebut dirinya nyaris tidak terselamatkan karena serangan COVID-19 ini. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang merawatnya.

“Terima kasih dokter Monica @threes_rahardjo , dokter, Shinta, dokter Doni, dokter Septian, dan seluruh kru nakes RS Mayapada. KALIAN MALAIKATKU 😇 Saya yang hampir mati bisa selamat.. harapan masih ada 🙏 kita akan lewati semua ini meskipun berat.. DON’T GIVE UP 💪,” katanya.

Sebelumnya, selama terpalar COVID-19, Abu Janda mengabarkan lewat Instagram pribadinya @permadiaktivis2, dirinya mengatakan mengalami beberapa gejala. Mulai dari demam tinggi hingga batuk.

“Saya mau kasih testimoni sedikit ganasnya varian baru ini. Dia bisa serang bareng-bareng, demam tinggi, menggigil kedinginan hebat, dan batuk,” ungkap Abu Janda, Senin (12/7/2021).

“Tulang terasa remuk redam, luluh lantah, berdiri pun nggak bisa, mikir pun nggak bisa. Tenaga kita habis hanya untuk dipakai nahan serangannya seharian,” lanjutnya. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *