Senior Partai Golkar Kritik Manuver Akbar Tanjung dan Agung Laksono

  • Whatsapp
Partai Golkar (ist)

Senior Partai Golkar, Darul Siska tampak gelisah dengan perkembangan internal partai jelang penyelenggaraan Munas pada Desember 2019. Terlebih dia keberatan dengan sikap Akbar Tanjung dan Agung Laksono yang tampak partisan jelang munas.

Darul pun mengirimkan surat terbuka kepada Akbar dan Agung Laksono. Dia keberatan dengan Akbar dan Agung yang belum jelas penyelenggaraan munas, tapi sudah menyatakan dukungan kepada bakal calon ketua umum Golkar.

Berita Lainnya

“Menurut kami belum waktunya Bapak untuk ikut melakukan penggalangan dukungan daerah, kecuali Bapak sudah menjadi Tim sukses atau langkah yang Bapak lakukan sudah menjadi keputusan Dewan Kehormatan dan Dewan Pakar,” kata Darul dalam surat terbukanya, Sabtu (3/8).

Darul juga mengkritik kebijakan Golkar di bawah era Airlangga Hartarto. Hingga kini, Airlangga belum juga menyelenggarakan rapat pleno penentuan jadwal munas. Bahkan sejak 17 April 2019, Golkar tak pernah mengadakan rapat internal. Padahal dalam aturan, minimal satu bulan sekali DPP Golkar menggelar rapat.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *