Senyum Palsu Pramugari Junior Meski Hati Kecil Menangis, Kenapa Lagi Neh?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Skandal penyelundupan Harley Davidson oleh eks Dirut Garuda Ari Askhara Cs ibarat membuka kotak Pandora yang lama tersimpan rapat. Ya, akun@digeeembok menelanjangi habis semua ‘keburukan’ oknum-oknum diinternal perusahaan ini.

Beberapa diantaranya soal pramugari junior atau yang masih kinyis-kinyis dipaksa menemani tidur VP atau direktur. “Berani menolak… Habislah pramugari junior. Kalo pramugari junior mau.. maka akan terusan dipakai dan tuh pramugari akan jadi upeti untuk pejabat2 yg berhubungan dgn garuda,” urainya.

Bacaan Lainnya

Jelas akun@digeeembok, “upeti pramugari” akan diberikan ke pejabat model anggota parlemen atau pejabat-pejanar eselon. Lebih parah ini, akun tersebut menyebut pramugari ini yang “diupeteikan” itu sisa dari orang lain, yakni pria berinisial HA, RM, dan AA.

Menurut akun ini lagi, pramugari junior jelas tidak bisa melawan atau berani menolak. Jika menolak, jelas akan dinonjobkan oleh seseorang yang dia sebut bernama Roni. Para pramugari gak dikasih terbang. Jadi para pramugari tersebut tidak dapat tunjangan pada akhirnya jika tidak terbang, hanya gaji tok cuma sebesar UMR. Sungguh miris.

“Makanya dibalik senyuman pramugari-pramugari muda Garuda. Itu hanya sandiwara. Hatinya menagis… Hidupnya sudah tersiksa secara batin,” urainya.

Dikatakan akun@digeeembok, persoalan upeti ini yang menyasar para pramugari ini, tidak hanya satu dua orang seperti disampaikan juga pengacara kondang Hotman Paris. Tapi ada ratusan. “Di video bang Hotman dibilang ada 3 yang lapor dia. Padahal ada ratusan pramugari junior yang melawan. Tapi apa daya mereka dibungkam,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *