Seorang Ustadz Meninggal Ditembak Orang Tak Dikenal Berjaket Ojol di Pinang Tangerang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Seorang ustaz ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) dengan jaket Ojek Daring di, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Meninggal dunia.

Ustaz yang diketahui bernama Arman alias Alex ini tak tertolong nyawanya setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mulya, Sabtu, (18/09/2021). Lantaran, mengalami luka pada pinggang sebelah kanan.

Berita Lainnya

“Pak Ustaz Alex (Arman, Red) langsung dilarikan ke RS Mulya,” ungkap warga sekitar yang enggan disebut namanya, Sabtu (19/9/2021).

Namun, belum tiba dirumah sakit, ustad tersebut nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia diperjalanan.

“Iya meninggal, kayanya abis isya menuju RS Mulya,” ucapnya.

Belum diketahui motif pelaku menembak A hingga tewas. Namun, dari kesaksian sumber tersebut, terduga pelaku sempat terpantau di warung kopi di dekat TKP.

“Sudah 5 hari ini memang kata penjaga warungnya pake baju GoJek. Tapi nggak curiga. Cuma memang nggak dikenal. Tapi nggak tahu apa dia pelakunya. Sekarang dia (penjaga warung) lagi di BAP di Polres,” ujarnya.

Dia mengungkapkan sebelum terjadinya penembakan ada dua orang mengendarai motor.

Satu orang dengan jaket ojol yang turun tiba-tiba menembak A hingga terkapar dan langsung melarikan diri.

“Abis ditembak cabut (pergi). Sama temannya pake motor,” katanya.

Sumber ini mengaku tak mengenal dekat dengan Arman. Meski demikian, kata dia Arman memang sering diminta untuk mengobati orang sakit dengan alternatif.

“Ustaz memang dia sering sering diminta buat pengobatan alternatif,” katanya.

Polisi tengah menyelidiki peristiwa penembakan terhadap ustad Arman alias Alex di Gang Gempol, Jalan Nean Saba, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (19/9/21021) malam.

Kapolsek Pinang, Ipda Tapril mengatakan, petugas tengah mengumpulkan informasi mengenai kejadian tersebut. Informasi tersebut, akan melengkapi proses penyelidikan.

“Kami sudah gelar penyelidikan dan telah mengumpulkan bukti-bukti serta saksi,” ungkapnya. [rif]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *