Seorang Warga di Tangerang Tutup Usia Diduga Akibat Kedinginan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM –  Banjir yang menerjang wilayah Kota Tangerang memakan korban jiwa. Aceng Ismail (53 tahun), warga Kompleks Ciledug Indah I, Karang Tengah, meninggal dunia setelah kedinginan saat rumahnya terendam banjir.

Korban terjebak banjir sejak pagi hari karena menunggu evakuasi.

Berita Lainnya

“Tadi saya ditelpon suami saya, bapak sudah lemas, tapi enggak lama kemudian bapak dikabari sudah meninggal,” kata anak korban, Dian, saat dikonfirmasi, Rabu, (1/12020).

Dian mengatakan di dalam satu rumah terdapat enam orang terjebak saat banjir melanda. Enam orang tersebut tidak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah menunggu dievakuasi.

“Rumah bapak saya itu terendam hampir dua meter lebih. Mereka semua terjebak di rumah. Rumah hanya satu lantai,” jelas Dian.

Sementara Kepala Polres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Abdul Karim mengatakan, saat itu korban memang sudah dalam kondisi lemas dan pucat. Saat ditangani pihak medis, nyawanya sudah tidak tertolong.

“Memang kondisinya sudah lemas kemungkinan karena kedinginan. Saat ini pun, jenazah korban sudah dievakuasi dan tengah diurus pihak keluarga,” ungkapnya.

Banjir merendam ratusan rumah di Komplek Ciledug Indah I dan II, akibat luapan Kali Angke dan hujan dengan intensitas tinggi sejak Selasa malam, 31 Desember 2019. [rif]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *