Serangan Rudal Israel Hancurkan Bangunan Tempat Tinggal di Damaskus

  • Whatsapp
Serangan Rudal Hancurkan Bangunan Rumah di Damaskus

INDOPOLITIKA.COM-  Dua warga sipil  menjadi martil dan sepuluh lainnya mengalami luka-luka dalam serangan rudal misil  yang dilakukan oleh tentara Israel. Serangan misil itu tepat mengenai  bangunan tempat tinggal di daerah Mezza di Damaskus.

Sebuah sumber militer mengatakan bahwa pada pukul 04.14 Selasa dinihari, 12 November 2019 kemarin, pesawat tempur Israel yang terbang di atas Galilea yang diduduki menembakkan tiga rudal ke arah kota Damaskus. Masih menurut sumber,  Sistem pertahanan udara Suriah segera menangani serangan itu dan menghancurkan salah satu rudal bermusuhan sebelum mencapai targetnya.

Bacaan Lainnya

Sumber itu menambahkan bahwa dua rudal lainnya menghantam rumah Pemimpin Jihad Palestina Akram al-Ajouri di lingkungan Mezza barat, serangan rudal tersebut menyebabkan nyawa  nyawa putranya Moaz meninggal dan  perempuan Al-Ajouri Batoul juga terluka.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri, Mayjen Mohammad Khalid Al-Rahmoun, selama kunjungannya ke lokasi yang ditargetkan, mengatakan bahwa bangunan perumahan menjadi sasaran beberapa rudal. Akibatnya sejumlah warga meninggal dan sebagian lainnya luka-luka.

Berdasarkan pantauan dari seorang wartawan SANA, rudal yang ditembakan oleh tentara Israel itu mengakibatkan banyak bangunan rusak dan sejumlah mobil hancur. Padahal sebelumnya tentara Arab Suriah Selasa dini hari sudah mengantisipasi adanya penyerangan oleh tentara Israel di Darayya, Damaskus. Di lansir dari media SANA [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *