Serius Dukung Muhammad Sani, Posko Relawan Kepri Bersatu Karimun Diresmikan

  • Whatsapp
Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani

Gubernur Kepulauan Riau H. Muhammad Sani menghadiri peresmian posko relawan Kepri Bersatu Kabupaten Karimun, Senin 1 Juni 2015. Peresmian posko yang bertempat di Jl. Ahmad Yani Kecamatan Meral itu turut dihadiri oleh Bupati Karimun Nurdin Basirun beserta ratusan relawan, LSM dan Organda setempat.

Ketua Relawan Kepri Bersatu Karimun Iwan mengatakan, peresmian posko tersebut merupakan wujud keseriusan masyarakat mendukung Sani. Pasalnya, banyak kemajuan yang telah diraih Provinsi Kepri selama dipimpin mantan Bupati Karimun tersebut.

Baca Juga:

“Kita tidak ingin semua capaian ini berhenti di tengah jalan. Pak Sani harus teruskan pembangunan Kepri,” ujarnya, Senin (1/6).

Ia mengakui para relawan dengan serentak telah bergerak melakukan sosialisasi untuk Sani. Pergerakan itu, sambungnya, akan lebih massif lagi dengan diresmikannya posko relawan Kepri Bersatu.

“Kami akan terus perjuangkan Pak Sani hingga duduk kembali di kursi gubernur. Pak Sani orang Kepri yang bersih dan berprestasi. Tidak mungkin kami tidak mendukung,” terangnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Muhammad Sani mengatakan bahwa kehadirannya merupakan bentuk silaturrahmi dengan warga yang telah dengan setia mendukung pemerintahannya. Selain itu, ia juga ingin mengakomudir aspirasi warga yang menginginkan dirinya meneruskan pembangunan Kepri hingga periode mendatang.

“Sepuluh tahun lalu saat jadi Bupati Karimun, dengan anggaran 600 milyar saya dibantu masyarakat bisa bangun jalan poros, RSUD, rumah layak huni, dan sebagainya. Begitu juga saat jadi gubernur, dukungan itu tak pernah surut,” katanya.

Sani menyatakan, munculnya desakan masyarakat agar dirinya kembali mencalonkan diri merupakan salah satu jawaban atas kerja kerasnya selama ini. Hal itu berarti masyarakat merasakan langsung manfaat pembangunan yang telah dijalaninya.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas semua ini. Saya kembalikan semuanya kepada masyarakat. Yang jelas saya masih sanggup lima tahun lagi,” tegasnya.

Acara diawali dengan prosesi penyambutan HM Sani yang kemudian disusul dengan pembacaan piagam deklarasi dukungan yang diwaliki Ketua Organda Karimun, Amrullah, serta penyerahan dukungan secara simbolis. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *