Seru Banget! Sama-sama Menang di Pekan ke-37, Milan-Inter Tentukan Scudetto di Laga Terakhir

INDOPOLITIKA.COM – Dua tim papan atas, AC Milan dan Inter Milan sama-sama meraih kemenangan penting di pekan ke-37 Seria A musim 2021-2022.

AC Milan melibas Atalanta dengan skor 2-0 di San Siro, Senin (16/5/2022) dini hari WIB. Dua gol Rossoneri dicetak Rafael Leao dan Theo Hernandez di babak kedua.

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan ini, Milan mantap di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan 83 poin. Il Diavolo Rosso cuma butuh satu poin lagi untuk mengunci Scudetto.

Di laga lain, Inter Milan yang menjadi satu-satunya pesaing AC Milan juga sukses mencukur lawannya Cagliari dengan skor 3-1.

Bermain di Sardegna Arena, Senin (16/5/2022) dini hari WIB, Nerazzurri memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Matteo Darmian.

Inter memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat Lautaro Martinez di menit ke-51. Cagliari dua menit berselang memperkecil menjadi 1-2 lewat Charalampos Lykogiannis. Martinez memastikan Inter menang 3-1 lewat gol di menit ke-84.

Hasil itu membuat anak asuh Simone Inzaghi tetap menjaga jarak selisih dua poin dengan AC Milan selaku pemuncak klasemen. Nerazzurri mengumpulkan 81 poin, dua poin di bawah Milan.

Dengan sama-sama meraih kemenangan di pekan ke-37, gelar Scudetto harus ditentukan di laga terakhir pekan depan. Seru banget ya![fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.