Sesaat Lagi! Laga Super Big Match Manchester City Vs Chelsea, The Citizens Unggulan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Laga super big match bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35. Sang pemuncak klasemen Manchester City bakal menjamu tim besar dari London Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (8/5/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Dalam laga super big match tersebut, The Citizens dijagokan menang, dan mengunci gelar juara Premier League musim ini.

Berita Lainnya

City mempunyai kesempatan untuk membalas kekalahan di semifinal Piala FA. Dalam pertandingan di Wembley pada 17 April 2021, Hakim Ziyech yang menjadi penentu kemenangan The Blues.

Man City Top Menjamu Tim London

Man City mempunyai rekor bagus saat melawan tim London. Dalam 24 pertandingan di Premier League, ada 20 kemenangan dan 3 hasil imbang yang didapat.

Sementara 1 laga lainnya berakhir kekalahan untuk Man City. Hasil negatif itu dibukukan oleh City saay melawan Crystal Palace pada Desember 2018.

City juga sedang on fire di Liga Inggris. Dalam 34 pertandingan, ada sebanyak 18 clean sheet yang dicetak.

Kevin De Bruyne akan menjadi andalan Man City untuk menjebol gawang Chelsea. Dalam tiga pertandingan dengan The Blues, De Bruyne selalu bikin gol ke gawang tim London barat.

Chelsea Belum Kalah Saat Away Bersama Tuchel

Chelsea menunjukkan perfoma yang bagus bersama Tuchel. Di pertandingan tandang di Liga Inggris, Si Biru membukukan 5 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 7 laga.

Chelsea juga tampil solid saat bertahan dengan mencatatkan 4 clean sheet dan kebobolan 3 gol. Lini penyerangan Si Biru bisa mencatatkan 10 gol.

Saat beradu taktik dengan Pep Guardiola, Tuchel juga baru saja membukukan kemenangan pertama. Semifinal Piala FA bersama Chelsea momennya.

Bisa buka puasa kemenangan di kandang City kali ini, Chelsea?

Man City Unggulan di Bursa Taruhan

Man City merupakan unggulan atas Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan City diberi koefisien 17/20 di Skybet dan 10/11 di William Hill. Sedangkan kemenangan chelsea ada di angka 100/30 di Skybet dan 10/3 di William Hill.

Sergio Aguero dijagokan akan mencetak gol pertama dalam Man City vs Chelsea. Skybet dan William Hill kompak memberi koefisien 4.

Prediksi Susunan Pemain

Man City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Mendy; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Aguero, Sterling

Chelsea: Mendy; Zouma, Rudiger, Christensen; James, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Pulisic; Havertz
[fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *