Daerah

Setelah Banten, Pangandaran dan Cirebon, Giliran Samijo Subang Dukung dan Doakan Jokowi

Selain Dzikir dan doa bersama, kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan untuk silahturahmi antara umat dan ulama. Selain itu juga menyambungkan pikiran dan hati antara santri dengan para kiai.

Kiai dan ribuan Santri di Kabupaten Subang, Jawa Barat mendoakan Joko Widodo (Jokowi) kembali terpilih menjadi Presiden RI untuk kali kedua. Melalui Dzikir-Doa Bersama yang digagas Santri Militan Jokowi (Samijo), para santri siap lahir batin mendukung Jokowi.

Dalam acara Dzikir-Doa Bersama untuk Kepemimpinan Jokowi dan Kemaslahatan Indonesia di Pondok Pesantren (Ponspes) Al Islah, Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Sabtu (21/7), itu digelar pula Istigotsah kubro yang dipimpin oleh Pimpinan Ponpes Al Islah, KH Usfuri Ashor.

“Kita wajib mendoakan pemimpin kita. Apalagi seperti Pak Jokowi, orang yang santun, sederhana dan soleh serta senantiasa mendekat dengan para ulama, dan mendoakan agar Pak Jokowi terpilih kembali,” kata KH Usfuri Ashor.

Selain Dzikir dan doa bersama, kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan untuk silahturahmi antara umat dan ulama. Selain itu, menyambungkan pikiran dan hati antara santri dengan para kiai.

“Ini juga bentuk apreasiasi terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi selama ini serta perhatiannya kepada dunia pesantren dengan menetapkan hari santri nasional,” tandasnya.

Sementara Koordinator Samijo Kabupaten Subang, Yasir Fard menambahkan Samijo Kabupaten Subang membentengi lahir dan batin pada 2019 mendatang agar Jokowi kembali terpilih untuk menjadi presiden untuk kedua kalinya.

Sebelumnya Samijo Banten, Pangandaran dan Cirebon menggelar acara serupa sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi untuk dipilih kembali sebagai presiden periode kedua. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close