Daerah

Setelah Dapat Dukungan Masyarakat, Spanduk Mustofa Widjaja Langsung Bertebaran di Batam

Batam – Setelah Masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) antusias menyambut baik pencalonan mantan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) Mustofa Widjaja menjadi calon anggota DPD RI periode 2019-2024, kini atribut spanduknya pun mulai bertebaran di beberapat sudut kota di Batam.

Saat dihubungi awak media, Mustofa Widjaja yang pernah dua kali medapat penghargaan Satya Lencana Karya Satya pada tahun 1997 dan 2004 ini mengaku sempat melihat adanya spanduk-spanduk itu. Pihaknya mengakui spanduk tersebut dibuat dan dipasang oleh relawan Forum Kepri Bersatu dimana dirinya didaulat menjadi pembinanya.

“Saya mengapresiasi hal itu. Tentu yang ingin disampaika kepada masyarakat ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan idul fitri. Itu bagian dari memakmurkan Ramadhan,” ujar Mustofa.

Terkait rencananya maju sebagai calon senator Kepri di Senayan, Mustofa menyampaiakan tujuannya maju adalah untuk mengabdikan diri bagi Kepri.

“Kita semua harus mampu mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kepri dengan cara dan potensi kita masing-masing. Alhamdulillah, saya mendapat dorongan dan amanat rakyat untuk maju, semoga kelak bisa menjalankan amat tersebut tersebut dengan baik,” harap Mustofa.

Sementara itu, Faiz Suhendra (43) warga kawasan Batam Center saat menjumpai pemasangan spanduk Mustofa Widjaya menyatakan, dirinya mengenal Mustofa adalah sosok yang baik dan pengayom.

“Beliau adalah mantan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), saya dukung beliau jadi wakil kami di DPD RI nanti,” ujarnya.

Kesejahteraan rakyat Kepri, imbuh Faiz adalah harapan kita semua untuk di perjuangkan, juga lapangan kerja untuk anak-anak muda di Kepri.

“Kami yakin pak Mustofa Widjaja mampu medengar aspirasi kami sebagai rakyat untuk memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Kepri,” pungkasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close